Pertahankan Sekolah Bersih dan Sehat, SMPN 1 Kosambi Melibatkan Siswa

Pertahankan
JAGA LINGKUNGAN: SMPN 1 Kosambi terus menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan sehat.(Credit: Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SMPN 1 Ko­sambi terus melakukan inovasi untuk mempertahankan keber­sihan dan status sekolah sehat. Untuk pertahankan sekolah bersih itu, para siswa dilibatkan.

Walaupun masih dalam tahap peralihan, akan tetapi lokasi penghijauan masih terus dila­kukan sebagai bentuk kepe­dulian terhadap lingkungan.

Bacaan Lainnya

Kepala SMPN 1 Kosambi Kus­nandar mengatakan, untuk menjaga agar bisa menjadi se­kolah sehat dan bersih, penuh dengan perjuangan. Ini karena harus bisa sehati dalam men­jalani program tersebut. Tetapi, pihaknya tidak menyerah kare­na sekolah sehat dan bersih adalah impian SMPN 1 Ko­sambi.

”Kita terus melakukan cara untuk terus menjaga sekolah sehat dan bersih, karena itu impian kita semua. Bahkan, sekolah sehat dan bersih bisa menjadi salah satu cara meng­ajarkan siswa untuk peduli ter­hadap lingkungan,” ujarnya kepada Banten Ekspres, Senin (26/8).

Kusnandar menambahkan, para siswa semuanya dilibatkan dalam program sekolah sehat dan bersih. Mereka diberikan tugas masing-masing kelas un­tuk menjaga lingkungan ke­las bersih dan sehat. Cara tersebut, membuat siswa bisa mempertahankan kelas yang bersih dan sehat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait