Pilkada Kota Tangerang 2024: Sachrudin-Maryono Patok Target Menang 70 Persen

Sachrudin Maryono
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin-Maryono Hasan diantar ribuan pendukungnya saat mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Kamis (29/8/2024).

KOTA TANGERANG — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin-Maryono Hasan diantar ribuan pendukungnya saat mendaftar ke KPU pada Pilkada Kota Tangerang, pada Kamis (29/8/2024).

Berbekal dukungan 4 parpol parlemen, Golkar, PDIP, Demokrat dan PPP dengan total 22 kursi dan 8 parpol non parlemen, optimistis bisa meraih kemenangan 70 persen.

Bacaan Lainnya

Sachrudin mematok target tinggi bukan angan-angan. Berdasarkan hasil survei terakhir yang mencapai di atas 65 persen dan sudah membentuk banyak jaringan dan relawan di seluruk kecamatan di Kota Tangerang. “Dengan kepastian dukungan parpol parlemen dan non parlemen, kerja-kerja politik di akar rumput makin massif. Insya Allah bisa meraih kemenangan 70 persen,” ujarnya usai mendaftar di KPU Kota Tangerang kemarin.

Pantauan BANTENEKSPRES.CO.ID, sebelum mendaftar Sachrudin-Maryono bersama ribuan pendukungnya deklrasi di stadion Benteng Reborn. Deklarasi dihadiri semua pimpinan parpol pengusung.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait