Pilkada Kota Tangerang 2024: Sachrudin-Maryono Patok Target Menang 70 Persen

Sachrudin Maryono
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin-Maryono Hasan diantar ribuan pendukungnya saat mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Kamis (29/8/2024).

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, berkas pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2019 saya nyatakan lengkap,” ungkap Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah.

Sachrudin merasa bersyukur berkat dukungan semua pihak hingga bisa mengantarkan dan mendaftarkan pasangan Sachrudin – Maryono ke KPU Kota Tangerang. Sachrudin mengatakan, pihaknya membawa visi Kota Tangerang yang kolaboratif, maju, sejahtera dan berkelanjutan dalam pencalonan di Pilkada.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Dukung jadi Wali Kota Tangerang, Sedulur Sachrudin Bersatu Beri Semangat

“Banyak program yang kita lakukan kaitan dengan kebutuhan mendasar yaitu tentang Pendidikan, kesehatan begitu juga dengan infrastruktur,” kata Sachrudin kepada awak media.

Dia mengaku akan terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat secara masif bersama partai koalisi dan para relawan pendukungnya sambil menunggu penetapan KPU dari bakal calon menjadi calon.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait