Polda Banten Dukung Petani Manfaatkan Lahan untuk Ketahanan Pangan di Kampung Cambay

Polda Banten
AGRIKULTUR: Polda Banten membuka pelaksanaan pemanfaatan lahan dengan budidya tanaman agrikultur untuk ketahanan pangan warga, di Kampung Cambay, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/10/2024). (Foto: Dokumentasi Kelurahan Sukatani untuk Banten Ekspres)

BANTENEKSPRES.CO.ID, RAJEG — Polda Banten membuka pelaksanaan pemanfaatan lahan dengan budidya tanaman agrikultur untuk ketahanan pangan warga, Selasa (22/10/2024). Pemanfaatan lahan ini dilakukan di Kampung Cambay, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, melalui Kapolsek Rajeg AKP H Akhmad Hajaji membuka pelaksanaan pemanfaatan lahan dengan budidaya tanaman agrikultur untuk ketahanan pangan warga di alamat tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, AKP H Akhmad Hajaji mengatakan, program Polda Banten ini dalam rangka mendukung petani lokal untuk ketahanan pangan.

Menurutnya, Polda Banten ingin mengoptimalkan peran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas di tingkat desa atau kelurahan.

BACA JUGA: Polsek Rajeg Sediakan Bus untuk Acara Istighosah dan Zikir Bersama di Depan Mako Polresta

“Melalui mereka, Kapolda berharap Babinkamtibmas dapat mendukung program pangan lestari di lahan tidur,” ucapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait