Polisi Didesak Tangkap DPO Sodomi

DPO
Polres Metro Tangerang Kota saat mengungkap tiga tersangka kasus penyimpangan seksual terhadap anak-anak panti Darussalam Annur, belum lama ini. Dua tersangka, Sudirman dan Yusuf Bahtiar telah diamankan, satu pelaku, Yandi hingga kini masih buron. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres) 

TANGERANG—Salah satu orang tua asuh panti Asuhan Yayasan Darussalam Annur, Dien Desvi mendesak Polres Metro Tangerang Kota segara menangkap pelaku sodomi yang masih buron atau Daftar Pencarian Orang (DPO). Diketahui, salah satu DPO dalam kasus itu adalah Yandi Supriyadi (28).

“Yandi ini salah satu pelaku masih buron (DPO), kita juga belum dapat kabar apa-apa dari polisi. Kita ingin pelaku atas nama Yandi Supriyadi ini segera ditangkap polisi,” kata Dien Desvi singkatnya saat dihubungi, Rabu (16/10).

Bacaan Lainnya

Senada dikatakan salah satu relawan di panti tersebut yang enggan disebutkan namanya, dia berharap polisi serius memburu Yandi, salah satu pelaku penyimpangan seksual di Yayasan Darussalam Annur, Kecamatan Pinang yang masih buron. Pasalnya, berdasarkan keterangan korban, Yandi kerap kali melakukan penyimpangan seksual terhadap para korban.

BACA JUGA :
Diduga Pelaku Sodomi Masih Banyak, Orang Tua Asuh Laporkan 2 Pengurus Panti

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait