Posisi Sulit, Kader Golkar Kabupaten Tangerang Wajib Menangkan Maesyal-Intan

Golkar Kabupaten Tangerang
Wakil Ketua Bappilu DPD Golkar Kabupaten Tangerang Zainal Muttaqin (tiga dari kanan) saat memberikan keterangan pers terkait Pilkada Kabupaten Tangerang.

TIGARAKSA — Kader Golkar Kabupaten Tangerang dalam posisi sulit. Mulai dari pengurus kecamatan, pengurus DPD dan anggota DPRD dari Golkar tidak boleh memenangkan Ketua DPD Golkar Mad Romli yang maju sebagai calon Bupati Tangerang berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Irvansyah Asmat.

Karena rekomendasi dan surat persetujuan dari DPP Golkar diberikan kepada rivalnya, paslon Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

Bacaan Lainnya

Ketidaksolidan kader Golkar terlihat saat pendaftaran paslon Maesyal-Intan ke KPU beberapa waktu lalu. Sembilan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Golkar tak datang mendampingi Maesyal-Intan Nurul Hikmah. Peristiwa ini menjadi catatan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Wakil Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Tangerang Zainal Muttaqin mengatakan, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) tertulis kader wajib patuh dan menjalankan keputusan partai Golkar. Pun demikian pada keputusan DPP Gokar di Pilkada Serentak 2024.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait