Posisi Sulit, Kader Golkar Kabupaten Tangerang Wajib Menangkan Maesyal-Intan

Golkar Kabupaten Tangerang
Wakil Ketua Bappilu DPD Golkar Kabupaten Tangerang Zainal Muttaqin (tiga dari kanan) saat memberikan keterangan pers terkait Pilkada Kabupaten Tangerang.

Zainal menegaskan DPP Golkar sudah memutuskan mengusung Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang. Keputusan DPP ini, kata Zainal, seluruh kader Golkar wajib tunduk dan patuh menjalakannya.

“Golkar memberikan rekomendasi surat B1KWK kepada Maesyal dan Intan, maka seluruh kader Golkar wajib patuh. Tentu ada sanksi yang tidak patuh, nanti kita lihat di aturan,” jelasnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Selasa (3/9/2024).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, dalam Pilkada Kabupaten Tangerang Golkar menyorongkan dua kadernya. Yakni, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli dan pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah.

Mad Romli dan Intan memilih tidak berpasangan. Intan berpasangan dengan mantan Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid. Mad Romli dengan Irvansyah Asmat.

Zainal menyatakan, tak hadirnya calon legislatif terpilih pada pendaftaran dan deklarasi pasangan Maesyal dan Intan akan menjadi catatan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait