PPTK Kosambi Serah Terima PHO Pembangunan, Saat Ini Ada 4 Titik Lokasi Pekerjaan yang Dilakukan

PPTK Kosambi
PEMBANGUNAN WILAYAH: PPTK Kecamatan Kosambi Serah terima PHO pembangunan di wilayah Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/9/2024). (Foto: Kiriman untuk Banten Ekspres)

KOSAMBI — Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Kecamatan Kosambi dengan kontraktor melaksanakan serah terima sementara pekerjaan Provisional Hand Over (PHO) pembangunan di wilayah Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/9/2024).

Serahterima sementara pekerjaan PHO, adalah suatu kegiatan serah terima seluruh pekerjaan yang dilakukan secara resmi dari penyedia jasa kepada direksi pekerjaan setelah diteliti terlebih dahulu oleh Panitia Penilai Hasil Pekerjaan (PPHP).

Bacaan Lainnya

Dalam proyek pemerintah diatur mengenai tata cara serah terima pekerjaan yang secara teknis dilakukan dalam dua tahap, yaitu PHO yang merupakan serah terima dari penyedia kepada PPK (Pasal 57 Perpres 16/2018) dan serah terima pekerjaan dari PPK kepada PA/KPA (Pasal 58).

Pelaksana Tugas (Plt) PPTK Kecamatan Kosambi Aal Laela Nur Aliyah mengatakan, dirinya bersama staf teknis dan kontraktor menjalankan serah terima sementara pekerjaan PHO, di beberapa titik kegiatan pembangunan di wilayah Kecamatan Kosambi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait