Senam Gemoy Hadirkan Artis, Ribuan Masyarakat Kota Tangerang dukung Andra Soni-Dimyati

pada hari Minggu, 27 Okyober 2024
Hadirkan Celine Evangelista, Inara Rusli dan Marcel, Senam Gemoy Andra Soni-Dimyati Diikuti Ribuan Peserta di Kota Tangerang. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Relawan GBAM (Gerakan Banten Adil Merata) menggelar senam gemoy pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di dua lokasi sekaligus, di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Batusari, Batuceper dan lapangan sepak bola Bunga Mekar, Kelurahan Kunciran Jaya, Pinang, Kota Tangerang. Minggu, 27 Oktober 2024.

Senam yang dihadiri ribuan orang tersebut dimeriahkan artis-artis tanah air ternama seperti artis cantik Celine Evangelista, Influencer cantik Inara Rusli dan komika Marcel Widianto. Nampak hadir sejumlah politisi partai Gerinda yang juga Tim Pemenangan Andra Soni – Dimyati.

Bacaan Lainnya

Sejumlah Artis tanah air yang hadir mengajak seluruh masyarakat Banten, Kota Tangerang khususnya untuk tidak salah memilih pemimpin. Mereka pun kompak mengajak warga agar memilih calon Gubernur Banten yang punya program jelas untuk Banten, yakni pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah  nomor urut 2.

Dengan program sekolah gratis SMA/SMK/MA baik Negeri dan Swasta serta komitmen terhadap anti korupsi membuat Andra Soni-Dimyati dinilai layak untuk dipilih.

“Kita harus memilih pemimpin seperti Pak Andra Soni-Dimyati agar Banten maju, adil merata dan tidak korupsi. Yang pastinya sekolah akan gratis, lapangan pekerjaan mudah, untuk kesehatan ditingkatkan, pungli dihapuskan,” kata Celine Evangelista disambut riuh tepuk tangan ribuan warga yang hadir di lokasi.

Politisi Partai Gerindra dan juga sebagai Tim Pemenangan Kota Tangerang Apanudin akrab disapa Jalu dan Turidi Susanto mengajak warga Banten, khususnya Kota Tangerang, agar pilih nomor dua yakni paslon Andra Soni-Dimyati untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada 27 November mendatang.

Menurut Jalu dan Turidi, jika warga Kota Tangerang ingin Banten maju, sejahtera tanpa korupsi maka pemimpinnya harus Andra Soni-Dimyati.

Apanudin menyebutkan, program sekolah gratis tingkat SMP yang ada di Kota Tangerang harus diteruskan ke tingkat SMA/SMK dan MA. Sebab Andra Soni-Dimyati telah menegaskan komitmennya untuk menggratiskan biaya SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta, tentunya akan meningkatkan kualitas SDM Masyarakat Banten, sehingga lebih mudah cari kerja dan dapat pekerjaan yang layak guna meningkatkan kesejahterannya.

“Kalau Andra Soni-Dimyati terpilih SMA/SMK juga Madrasah Aliyah di gratiskan,” serunya.

Menurut Jalu, semua program-program Andra Soni-Dimyati akan mulus berjalan jika tidak ada korupsi. “Karena korupsilah jalan cepet rusak, karena korupsi layanan kesehatan tidak maksimal, karena korupsi anak-anak kehilangan masa depan karena tidak bisa sekolah,” ujarnya.

Jalu memastikan seluruh warga Banten, kota Tangerang terlebih pasti menginginkan Banten maju, adil merata tidak korupsi. “Ini penting supaya hak-hak masyarakat bisa terpenuhi. Sebab kunci pembangunan adalah tidak korupsi,” tandasnya. (*)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait