Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Karyawan Kantor Kemenag

Sosialisasi
SOSIALISASI: Ketua BNK Kabupaten Tangerang, Dedy Sutardi (tengah) berfoto bersama dengan pimpinan Kantor Kemenag Kab. Tangerang.(CRedit: Dok BNK Kab. Tangerang)

TIGARAKSA — Badan Narkotika Kabupaten Tangerang (BNK) menggelar sosialisasi bahaya narkoba kepada karyawan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang dan Kantor Urusan Agama (KUA). Kegiatan dilakukan di Ruang Parakan, Gedung Pekerjaan Umum, Kamis (29/8/2024).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka sosialisasi pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika (P4GN-PN) di Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Ketua BNK Kabupaten Tangerang, Dedy Sutardi mengatakan, kegiatan kali ini merupakan imple­mentasi dari Program Lingkungan Kerja Bersinar (Bersih Narkoba). Sosialisasi kali ini berada di lingkungan kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tangerang serta Kantor Urusan Agama Kabupaten Tangerang.

”Kami berkomitmen untuk melawan bahaya narkotika dan melindungi masa depan yang cerah,” ungkapnya.

BNK bersama Kantor Kemenag Kabupaten Ta­ngerang terus berupaya memberantas peredaran narkoba dan terus bekerja sama untuk memastikan bahwa informasi dan edukasi tentang bahaya narkotika dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait