Tabrani Ajak Pemuda Bangun Kota Tangsel

Tabrani
Pjs. Wali Kota Tangsel Tabrani sikap hormat saat pengibaran bendera merah putih saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke 96 tingkat Kota Tangsel di Halaman Balai Kota, Ciputat. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

“Bulan pemuda dan peringatan hari sumpah pemuda 2024 ini berbarengan dengan masa transisi pemerintahan baru yang akan mengorkestrasi langkah bangsa Indonesia mewujutkan target-target pembangunan jangka menengah sebagai landasan pencapaian target
Pembangunan jangka panjang 2045, yaitu terwujudnya Indonesia Emas yang bercirikan kemajuan dan kesejahteraan yang makin tinggi, serta kiprah bangsa Indonesia yang lebih kuat dalam kancah global,” tambahnya.

Masih menurutnya, momentum tersebut merupakan kesempatan bagi bangsa Indonesia untuk memberikan perhatian yang lebih besar kepada agenda-agenda pengembangan kepemudaan sebagai bagian penting dalam Pembangunan Indonesia, baik dalam posisi pemuda sebagai subjek pembangunan maupun sebagai objek pembangunan.

Bacaan Lainnya

Sebagai subjek pembangunan sebagian pemuda Indonesia telah memiliki kemampuan untuk berpartisipasi aktif dalam beragam sektor Pembangunan nasional bahkan pada agenda sustainable Development Goals (SGDs) Perserikatan Bangsa Bangsa yang merupakan agenda global.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait