Tabrani Ajak Pemuda Bangun Kota Tangsel

Tabrani
Pjs. Wali Kota Tangsel Tabrani sikap hormat saat pengibaran bendera merah putih saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke 96 tingkat Kota Tangsel di Halaman Balai Kota, Ciputat. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

Seluruh pemangku kepentingan pemerintah, masyarakat, dunia industri, perguruan tinggi dan media harus bergerak secara sinergis, terpadu, holistik. Sehingga terbangun ekosistem pelayanan kepemudaan yang innovatif yang mendukung bertumbuh-kembangnya kepemudaan yang maju, berkarakter kebangsaan dan berdaya saing.

Oleh karena itu sungguh tepat, momentum peringatan hari sumpah 2024 tersebut mengangkat tema Maju Bersama Indonesia Raya. Tema itu menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera.

Bacaan Lainnya

Upaya tersebut dilakukan dalam bentuk upaya pemajuan secara bersama, simultan, sinkron dan terkoordinasikan dengan sebaik-baiknya baik pada tingkat pusat maupun pada tingkat daerah.

Peran pemerintah daerah sungguh sangat penting untuk menggerakkan pelayanan kepemudaan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait