Tabrani Ajak Pemuda Bangun Kota Tangsel

Tabrani
Pjs. Wali Kota Tangsel Tabrani sikap hormat saat pengibaran bendera merah putih saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke 96 tingkat Kota Tangsel di Halaman Balai Kota, Ciputat. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

Peran ini diwujutkan dalam bentuk kebijakan dan program kepemudaan yang baik dan berkesinambungan. Serta diwujutkan dalam bentuk rencana aksi daerah (RAD) layanan kepemudaan yang berorientasi kepada peningkatan IPP yang disesuaikan dengan kondisi daerah masing.

Oleh karena itu setiap upaya untuk memperbaiki kebijakan kepemudaan pada tingkat daerah patut mendapatkan penghargaan yang setinggitingginya. Karena, hal itu akan berdampak kepada perluasan cakupan dan jangkauan pelayanan kepemudaan semakin meluas hingga tidak ada satu orang pemuda yang tidak mendapatkan pelayanan.

Bacaan Lainnya

“Pada momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan innovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan,” tuturnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait