Tabrani Ajak Pemuda Bangun Kota Tangsel

Tabrani
Pjs. Wali Kota Tangsel Tabrani sikap hormat saat pengibaran bendera merah putih saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke 96 tingkat Kota Tangsel di Halaman Balai Kota, Ciputat. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

BACA JUGA :
Boleh Study Tour Asal di Wilayah Banten

Marilah kita bersama membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pemuda Indonesia untuk berpaftipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Marilah kita perbaiki kepedulian kita kepada pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan, perbaikan tata-kelola pelayanan kepemudaan dan dukungan sumberdaya hingga kondisi kepemudaan Indonesia menjadi lebih baik yang tercermin dengan kenaikan Indeks Pembangunan Pemuda,” harapnya.

Diakhir sambutan, Tabrani berpesan agar pemuda terus berbuat untuk kepentingan bangsa dan negara dengan cara dan fesionnya masing-masing karena pemuda itu bisa berbuat dengan kompetensi yang dimiliki.

“Berbuat bisa dari yang paling kecil kita membangun Kota Tangsle yang kita cintai,” ungkapnya.

“Pemuda di Tangsel banyak yang dapat prestasi, contoh ada pertukaran pemuda tingkat nasional, pemuda pelopor dan lainnya. Ini adalah kembanggan dan bersama pemuda lain diharap bisa membangun Tangsel,” tutupnya. (bud)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait