Tabrani Sambangi Kecamatan Ciputat Timur

Kecamatan Ciputat Timur
Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama (kanan) menyambut kedatangan Pjs. Wali Kota Tangsel Tabrani (kiri) saat berkunjung ke Kantor Kecamatan Ciputat Timur. (Credit: Kecamatan Ciputat Timur For Banten Ekspres)

CIPUTAT—Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang Selatan Tabrani terus melanjutkan kunjungan dan monitoring ke wilayah. Setelah mengunjungi Kecamatan Pondok Aren, Ciputat dan Pamulang, Tabrani mengunjungi Kantor Kecamatan Ciputat Timur, Jumat (25/10/2024).

Kedatangan Tabrani untuk melakukan monitoring dan memastikan pegawai yang ada dilingkup Pemkot Tangsel bekerja sesuai prosedur. Terlebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Kunjungan Tabrani diterima Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama.

Bacaan Lainnya

Tabrani mengaku, sengaja mengunjungi kantor Kecamatan Ciputat Timur untuk melakukan monitoring pegawai untuk menguji kedisiplinan dan memastikan melaksanakan tugas dengan baik.

“Itu yang saya sampaikan dan saya juga memperkenalkan diri dan tugas saya apa sebagai Pjs. Wali Kota,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Jumat (25/10/2024).

Tabrani juga mengajak seluruh pegawai agar tidak boleh sedikitpun mengurangi pelayanan kepada masyarakat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait