Talk Show Sejarah dan Budaya, Ketua Dewan Apresiasi Buku Sejarah Rajeg

Talk Show
TALK SHOW: Pihak Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar talk show sejarah dan budaya, di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat (18/10) malam. (Credit: Zakky Adnan/Banten Ekspres)

TANGERANG — Pihak Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar talk show sejarah dan budaya, di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat (18/10/2024) malam. Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian memeriahkan HUT ke 79 Kecamatan Rajeg.

Talk show sejarah dan budaya tersebut, diharapkan membuka cakrawala para penonton yang menyimak cerita sejarah dan budaya tentang Kecamatan Rajeg.

Bacaan Lainnya

Narasumber dalam acara Talk Show meliputi, Dosen Untirta juga Peneliti Sejarah dan Cagar Budaya Mushab, Pegiat Budaya Hamdan, Penulis Buku Sejarah dan Perkembangan Rajeg Suparji Rustam.

Usai acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud yang juga berasal dari Kecamatan Rajeg mengatakan, sajian sejarah dan budaya tentang Kecamatan Rajeg, sangat baik untuk pengetahuan semua masyarakat Rajeg.

“Di malam ini juga, telah terbit sebuah buku sejarah dan budaya tentang Kecamatan Rajeg yang ditulis Suparji Rustam,” kata Muhamad Amud.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait