Target APBD 2025 Sebesar Rp 7,89 Triliun, Disampaikan Pj Bupati Saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang

RAPBD 2025
RAPBD: Pj Bupati Tangerang Andi Ony P menyampaikan nota keuangan dalam rapat paripurna RAPBD Perubahan 2024 dan rancangan Raperda RAPBD 2025, Rabu (11/9). Dalam rapat itu ditarketkan APBD Kabupaten Tangerang Tahun 2025 sebesar Rp 7,89 triliun. (foto: humas DPRD Kabupaten Tangerang)

TANGERANG — Puluhan anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengikuti rapat paripurna RAPBD Perubahan 2024 dan rancangan Raperda RAPBD 2025, Rabu (11/9). Dalam rapat itu, Pj Bupati Tangerang Andi Ony P menyampaikan target APBD Kabupaten Tangerang Tahun 2025 sebesar Rp 7,89 triliun.

Dalam rapat paripurna kali ini, dihadiri puluhan anggota DPRD dari Fraksi Golkar, PDIP, Gerinda, PKB, Demokrat, PKS, PAN, dan Nasdem. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Muhamad Amud.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Muhamad Amud memaparkan, ada dua poin yang disampaikan Pj Bupati Tangerang dalam rapat paripurna kali ini. Pertama penyampaian rancangan APBD Perubahan Tahun 2024. Memang berdasarkan surat dari Kementrian Dalam Negeri, harus segera dibahas dan segera ditetapkan.

“Sesuai mekanisme dan surat dari Kemendagri Rancangan APBD Perubahan Tahun 2024 ini ini harus segera dibahas dan ditetapkan. Insyaallah untuk RAPBD Perubahan Tahun 2024 akan dibahas pekan depan,” ujar Amud.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait