Tatap Muka dengan Warga Karangharja, Intan Prioritaskan Sekolah Gratis

TANGERANG – Calon Wakil Bupati Tangerang periode 2025 – 2030, Intan Nurul Hikmah bertatap muka dengan warga desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kamis (24/10/2024). Dalam pertemuan itu, Intan berjanji akan memprioritaskan sekolah gratis.

 

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan itu Intan didampingi oleh senior politikus Partai Golkar H.Taufik, anggota DPRD Provinsi Banten Wahyu Nugraha, Pengurus DPD Golkar Zaenal Muttaqien, Ari Ashari Marnan, Iday dan ustadzah Umi Yamsasni.

 

Dalam sambutannya, Intan memperkenalkan dirinya kepada warga, bahwa dirinya pernah menjadi anggota DPRD dua periode dan adik dari Bupati 2 periode Ahmed Zaki Iskandar.

 

” Insya Allah apabila saya diberikan amanah maka kami berdua (Maesyal-Intan) akan memprioritaskan sekolah gratis. Kami inginkan masyarakat Tangerang sejahtera, dan setiap PPDB ibu-ibu tidak manyun lagi memikirkan anaknya tidak dapat masuk sekolah negeri yang berbenturan dengan zonasi wilayah,”ucapnya.

 

Intan mengakui, masa-masa masuk sekolah memang menjadi momok ibu-ibu yang selalu menginginkan yang terbaik untuk putranya, untuk itu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Maesyal- Intan menjadikan hal tersebut menjadi PR apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

 

Kampanye dialogis di wilayah Cisoka ini berjalan dengan penuh kekeluargaan, apalagi ditambah dengan tauziah Umi Yamsasni, ustadzah kondang sering tampil di televisi.(*)

 

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait