Turnamen MLBB Piala Kabag PBJ Diikuti Ratusan Peserta

MLBB
Peserta turnamen MLBB antusias mengikuti turnamen di Plaza Rakyat Balai Kota. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

Turnamen tersebut diadakan untuk mewadahi sesama penggemar MLBB dan bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda sehingga diadakan turnamen tersebut.

“Kalau pegawai diadu sama orang luar pasti kita kalah karena, orang luar jago-jago. Pemenang turnamen ini nantinya diambil juara 1, 2 dan 3. Pemenang akan mendapat uang yang berasal dari uang pendaftaran peserta,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Irvan berharap, peserta dapat bermain dengan baik tanpa melakukan kecurangan dan membangun kerja sama tim yang baik dan sportif.

“Tujuan turnamen ini juga untuk memperkuat tali silaturrahmi antara peserta, melatih koordinasi dan kerja sama antar anggota tim, serta menunjukkan bahwa bermain gim tidak selalu negatif,” ungkapnya.

Tak hanya itu, turnamen tersebut juga diharapkan dapat menemukan bibit-bibit unggul dan juga sebagai sarana hiburan bagi peserta. “Diharapkan melalui turmanen ini ditemukan bibit-bibit unggul pemain MLBB dari Pemkot Tangsel,” tutupnya. (bud)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait