Usai Dilantik Pimpinan DPRD Dikejar APBD

Pimpinan DPRD
DARI KANAN: Rusdi Alam dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Tangerang, Andri S Permana Wakil Ketua 1, Arif Wibowo Wakil Ketua 2 dan Turidi Susanto Wakil Ketua 3. Usai dilantik pimpinan dan anggota Dewan sudah dinanti pekerjaan penting pembahasan APDB 2025. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

Sementara itu, PJ Wali Kota Tangerang, Nurdin menambahkan, dalam menjalankan program kegiatan pembangunan di Kota Tangerang  dari bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga pemberdayaan ekonomi masyarakat. Semua itu memerlukan perhatian serius dan penanganan yang holistik.

“Tentunya peran DPRD sangat penting dalam memberikan masukan, pengawasan, dan menetapkan kebijakan yang pro-rakyat,” kata Nurdin.

Bacaan Lainnya

“Di bawah kepemimpinan yang baru, DPRD dapat terus mendorong terciptanya program-program pembangunan yang berfokus pada kepentingan rakyat. Program-program ini harus menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, seperti peningkatan kualitas pendidikan, akses terhadap pelayanan kesehatan yang lebih baik, serta pengembangan infrastruktur yang memadai,” sambungnya.

Oleh karenanya, lanjut Nurdin, setelah pelantikan pimpinan DPRD ini pihaknya akan berkolaborasi bersama pihak legislatif bersama-sama dapat bergerak lebih cepat membangun Kota Tangerang lebih baik lagi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait