Warga Serbu Sembako Murah

Warga Serbu
PAKET SEMBAKO: Secara simbolis Camat Cilograng Hendi Suhendi memberikan paket sembako murah kepada warga di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Rabu (28/2/2024). (CREDIT: AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Warga serbu sembako murah yang disediakan Pemkab Lebak melalui pasar murah Ramadan menjadi buruan warga, Warga rela mengantre berjam-jam untuk mendapat paket sembako.

Seperti di Kecamatan Bayah dan Cilograng, warga memadati kantor kecamatan untuk membeli sembako. Saat ini, harga sembako di pasar tradisional terbilang tinggi, sehingga keberadaan pasar murah itu menjadi buruan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami rela ikut antre di kantor kecamatan untuk membeli sembako murah yang disediakan Pemkab Lebak. Tentu saja ini sangat membantu kami, apalagi saat ini harga sembako lumayan tinggi di pasaran, jadi kami membeli sembako murah untuk keperluan sehari hari dan stok bulan ramadan,” kata Asep Dedi, warga Kecamatan Bayah kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Rabu (28/2/2024).

Kata Asep, membeli beberapa paket sembako murah yang disediakan. Di antaranya paket A dengan harga Rp35.500  yang berisi gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter serta terigu 1 kg. Lalu, paket B seharga Rp39.500 dengan isi beras sebanyak 5 kg.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait