Warga Serbu Sembako Murah

Warga Serbu
PAKET SEMBAKO: Secara simbolis Camat Cilograng Hendi Suhendi memberikan paket sembako murah kepada warga di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Rabu (28/2/2024). (CREDIT: AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

Kata dia, bahan-bahan pokok itulah yang kemudian ia beli guna memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari. “Untuk harga cukup murah, dan jauh di bawah pasaran. Ini tentu sangat membantu kami,” ujarnya.

Deni Ismayadi, warga Kecamatan Cilograng juga demikian. Ia dan istrinya rela mengantre sejauh 2 km di kantor kecamatan hanya untuk membeli paket sembako murah. Kata dia, selagi harganya jauh di bawah harga pasar maka dia tidak keberatan untuk mengantre, karena saat ini kondisi ekonomi sedang sulit usai Pemilu.

Bacaan Lainnya

“Saat ini harga sembako di Pasar Cilograng dan Bayah mengalami lonjakan, terutama beras. Jadi pasar murah ini setidaknya menjadi solusi bagi kami untuk mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang setara dengan yang ada di pasar,” kata Deni.

Kabid Perdagangan Disperindag Lebak, Yani menjelaskan, pasar murah Ramadan ini dalam rangka mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait