Imam meminta para pelaku usaha perhotelan dan penginapan meningkatkan pelayanan dan fasilitas serta kuantitas akomodasi yang tersedia. Karena ke depan pelaku industri pariwisata lebih siap untuk menyediakan akomodasi yang lebih baik dari segi kualitas dan kuantitasnya.
“Kami berharap agar mereka meningkatkan pelayangan dan fasilitas, sehingga tamu atau konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan,” papar Imam.
BACA JUGA: Disbudpar Klaim Kunjungan Wisata Capai Target
Sementara itu, Sigit Kuncoro, manager operasional Hotel Kharisma Rangkasbitung mengaku siap memberikan yang terbaik bagi konsumen. Kata dia, pihaknya saat ini berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen. Meski sejak Pandemi Covid-19 hunian hotel belum sepenuhnya pulih, akan tetapi keberadaan event yang digelar pemerintah daerah setidaknya sudah cukup membantu mendatangkan wisatawan. Wisatawan yang yang datang itu otomatis mencari hotel dan penginapan untuk istirahat.