2024 Youth Softball Development Tournament, Ajang Evaluasi dan Cari Pengalaman

2024
JAJAL KEMAMPUAN: Pemain softball putri Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Gemilang Softball Club akan menjajal kemampuan dalam turnamen segitiga.(Credit: Ist Perbasasi Kab. Tangerang)

TANGERANG — Persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Por­prov) VII Banten di Kota Tangsel tahun 2026 sudah mulai dilakukan tim softball putri Kabupaten Tangerang. Tim yang akan bertanding bermaterikan pemain usia 19 tahun.

Salah satunya dengan meng­ikuti rangkaian ujicoba de­ngan sistem turnamen yang diikuti 3 klub yakni Kabupaten Tangerang yang diwakili Ge­milang Softball Club, Gor­geous Baseball Softball Club asal Bandung, dan Garuda Baseball Softball Club dari Jakarta.

Bacaan Lainnya

Turnamen segitiga ini akan digelar dalam tiga seri pertan­dingan yang diawali di La­pangan Softball H. Sonny Nurrochman, Sport Center Kelapa Dua pada 26-28 Juli 2024.

Seri kedua akan dilaksa­nakan di Bandung di La­pangan Lodaya, Bandung pada Oktober 2024. Dan seri terakhir akan dilangsungkan pada Desember 2024 di La­pangan Softball GBK, Se­nayan.

“Ini jadi ajang ujicoba per­tama kita setelah sekian lama berlatih, ini akan jadi bahan evaluasi buat kami dalam melihat hasil latihan dan penyusunan program latihan kedepan,” ungkap Asep Syai­ful Nurhakim, Ketua Pengcab Perbasasi Kabupaten Tange­rang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait