2025, Pemkab Serang Fokus Tingkatkan Ekonomi Warga

2025
MENYAMPAIKAN JAWABAN BUPATI : Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan jawaban Pada Rapat Paripurna Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Serang terhadap Raperda tentang APBD Tahun 2025 di gedung DPRD Kabupaten Serang, Rabu (23/10). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyebutkan ada 12 program prioritas yang akan dilaksanakan Pemkab Serang pada 2025 yang secara garis besarnya difokuskan pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Terciptanya 12 program prioritas itu adalah hasil dari kesepakatan bersama usai malaksanakan rapat antara Pemkab Serang dengan DPRD Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Tatu mengatakan, ke-12 program prioritas di 2025, yaitu peningkatan kualitas pelayanan pendidikan bagi masyarakat, peningkatan pelayanan kualitas kesehatan bagi masyarakat, pengembangan infrastruktur dasar daerah, dan pembangunan Puspemkab Serang yang sesuai dengan kapasitas anggaran daerah.

BACA JUGA: Enter Change Tol Menuju RS Adhiyaksa Banten, Pemkab Serang Merasa Diuntungkan

Kemudian, percepatan dan penanggulangan kemiskinan melalui berbagai program yang salah satunya dapat menurunkan angka pengangguran, penyelengaraan tata kelolaan pemerintahan yang baik.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait