Direktur RSUD Diganti, PJ Wali Kota: Jangan Kecewakan Masyarakat

dr O.U Taty Damayanti
dr O.U Taty Damayanti. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

Nurdin menekankan seluruh organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkot Tangerang dapat bekerja dengan kedisiplinan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku guna melayani masyarakat secara optimal.

Terutama pegawai RSUD Kota Tangerang yang merupakan pelayan bidang kesehatan sebagai benteng terakhir kesehatan masyarakat harus dapat bekerja dengan memberikan pelayanan secara prima.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Dewan Desak Direktur RSUD Dievaluasi, Pj Nurdin: Pelayanan Harus Prima

“Kepada Direktur RSUD yang baru, saya berpesan agar selalu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pasien dan masyarakat, jangan kecewakan masyarakat,” tegasnya.

Nurdin mengatakan mutase dan rotasi pejabat ini setelah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja para pejabat. Menurutnya, rumah sakit sebagai benteng terakhir Kesehatan. Dengan demikian hendaknya kualitas pelayanan rumah sakit milik pemerintah Kota Tangerang ini terus ditingkatkan secara optimal.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait